INFORMASI :

Selamat datang di Pemerintahan Desa Tanggulangin Melayani dengan prima

RAKOR PKK KECAMATAN KLIRONG

RAKOR PKK KECAMATAN KLIRONG

               Selasa,31 Oktober 2023 Gedung serbaguna Desa Tanggulangin di gunakan untuk Rakor PKK Kec.Klirong dengan di hadiri Ibu Camat Klirong dan perwakilan setiap Desa sejumlah 24 Desa. Maksud dan tujuan Rakor tersebut membahas Koordinasi kegitan PKK yang berjalan di sela-sela acara Bapak Kades Desa Tanggulangin juga memberikan sambutannya yang menyampaikan agar PKK lebih giat lagi dalam menjalankan kegiatan PKK karena Pemerintah Desa setiap tahun menggarkan anggaran untuk kegiatan PKK.

              Acara di mulai Pukul 09.00 wib sambutan pertama oleh Ibu kades Desa Tanggulangin yang mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang telah hadir dan selamat megikuti Rakor PKK di gedung serbaguna Desa Tanggulangin di lanjutkan sambutan oleh Ibu Camat Klirong selaku ketua PKK kecamatan klirong yang menyampaikan program kerja kedepannya lebih baik lagi setiap Desa.

            Program kerja yang yang di harapkan di Rakor PKK yaitu sosialisai tupoksi PKK dan cara membuat program kerja PKK di setiap RT dan untuk menjalankan program Dasawisma setiap Desa yang ada di kecamatan klirong kabupaten kebumen.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Berita Terkait

Kebumen Terkini

Bupati Kebumen Hibahkan Eks Gedung SD untuk Pemerintah Desa Sawangan
Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3